Makanan untuk Menggemukkan Badan

Bingung dengan makanan untuk menggemukkan badan yang cepat, aman dan tentunya sehat? walatrapropolisbrazilian akan berbagi informasinya untuk Anda.

Makanan untuk menggemukkan badan secara alami

  • Smoothie protein buatan rumah
Minum smoothie protein bisa menjadi cara menambah berat badan yang cepat dan bergizi. Anda bisa membuat :

- Smoothie pisang cokelat, caranya blender 1 pisang, 1 sendok makan cokelat bubuk, 1 sendok makan kacang / selai kacang.
- Vanilla berry shake, campurkan 1 mangkuk buah beri (stroberi, bluberi, rasberi, dll) yang segar / beku, es batu, 1 gelas yogurt alami tinggi protein.
- Smoothie super hijau, campurkan 1 gelas bayam, 1 buah alpukat, 1 buah pisang, 1 gelas nanas.
  • Susu
Susu sangat baik untuk menambah berat badan dan pembangun otot tubuh. Susu mengandung protein, karbohidrat, lemak yang baik, vitamin dan mineral lainnya. Penelitian menyebutkan jika susu dapat meningkatkan berat badan lebih besar. Cobalan minum susu 2 gelas sehari. 
  • Daging merah
Daging merah mengandung kalori yang tinggi yang bisa menambah berat badan. Sebuah penelitian membuktikan bahwa dengan mengkonsumsi daging merah 6 hari selama 6 minggu, berat badan meningkat sebesar 18% . Daging merupakan sumber protein yang baik untuk menambah berat badan dan pembentukkan otot.
  • Kentang
Kentang mengandung pati yang sehat. Pati yang terkandung dalam kentang ini baik dikonsumsi sebagai penambah berat badan. Selain itu, karbohidrat dan kalori kentang juga cukup tinggi. 
Anda juga bisa mencoba sumber karbohidrat sehat seperti gandum, jagung, soba, ubi, labu, sayuran, kacang polong. 
  • Ikan salmon / ikan berminyak
Ikan berminyak merupakan sumber protein yang sangat baik dan lemak sehat yang baik. Ikan salmon dan ikan berminyak lainnya kaya akan asam lemak omega 3 yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan melawan penyakit. 
Mengkonsumsi 6 ons ikan salmon maka menghasilkan 350 kalori, 4 gram asam lemak omega 3, 34 gram protein berkualitas tinggi, dan tentunya membantu menambah berat badan dan pembentukkan otot. 
  • Alpukat
Alpukat kaya akan lemak sehat. Alpukat juga tinggi kalori sehingga baik untuk menambah berat badan. 1 buah alpukat mengandung 322 kalori 29 gram lemak, dan 17 gram serat. Coba tambahkan alpukat ke atas telur dadar / sandwich.
  • Telur utuh
Telur mengandung kombinasi hebat protein berkualitas tinggi dan lemak sehat. Coba konsumsi 3 telur dalam sehari. Baiknya telur direbus saja.
  • Keju
Keju tinggi kalori dan lemak sehat. Sehingga sangat baik dikonsumsi untuk menambah berat badan. 

Itulah beberapa makanan untuk menggemukkan badan dengan cepat dan aman. Jangan lupa barengi dengan olah raga teratur. 

Kunci dari menggemukkan badan adalah konsisten. Terus lakukan hal untuk menggemukkan badan agar hasil yang maksimal bisa dirasakan.

Jika Anda sedang mencari suplemen / obat penggemuk badan yang aman dan sudah terbukti, kami mempunyai rekomendasi yaitu dengan Walatra spirulina.


Penasaran? 

Makanan untuk menggemukkan badan dengan cepat dan aman