Makanan Penyebab Kista Payudara

Salam sehat untuk Anda. Sudah tahu belum makanan penyebab kista payudara? Makanan penyebab kista payudara sebenarnya sering kita konsumsi tanpa tahu apa akibatnya untuk kesehatan tubuh. Kami ucapkan selamat kepada Anda karena Anda adalah salah satu orang cerdas yang masih memperhatikan kesehatan tubuh terutama kesehatan payudara yang sangat rawan terserang penyakit.

Makanan penyebab kista payudara

Penyakit kista payudara. Penyakit ini sangat rentan dan selalu mengintai setiap wanita di dunia ini termasuk Anda. Maka dari itu, sangat wajib hukumnya untuk mengetahui apa saja makanan yang menyebabkan resiko terserang kista payudara meningkat.
  • Makanan yang berbungkus styrofoam seperti mie
  • Makanan yang di goreng, makanan berminyak dapat merangsang pertumbuhan sel kanker dan tumor sehingga untuk penyakit kista yang masih dikategorikan ringan ini sangat rentan.
  • Makanan yang dikemas di plastik, ini yang sering kita konsumsi. Plastik atau apapun itu jenis plastik sangat tidak baik untuk kesehatan apalagi untuk payudara. Untuk itu, lebih baik mengkonsumsi makanan rumahan yang dibuat oleh ibu Anda :)
  • Minuman beralkohol dan bersoda. Ini sudah tidak diragukan lagi efek sampingnya untuk tubuh.
  • Makanan laut, ini jika dikonsumsi dalam jumlah yang banyak / berlebihan akan mengakibatkan sel tumor dan kanker cepat tumbuh dan berkembang. Sehingga penyakit kista, tumor, bahkan kanker sangat rentan menyerang payudara.
  • Makanan instan, seperti mie rebus, daging dalam kaleng, snack, makanan cepat saji, dan lainnya.
Dari semua makanan penyebab kista payudara di atas, ada yang tidak pernah Anda coba? sepertinya semua makanan penyebab kista payudara di ata sudah bahkan sering dikonsumsi oleh Anda. Kami betul?

Sekarang, Anda sudah mengetahui apa saja makanan yang meningkatkan resiko kista payudara. Untuk itu, harap kurangi sedikit demi sedikit atau kalau bisa hindari sepenuhnya agar resiko terkena kista payudara semakin kecil.

Semoga bermanfaat..

Kami juga mempunyai pengobatan alternatif untuk kista payudara yang bisa Anda coba dan sudah teruji secara klinis bahkan sudah dibuktikan oleh para konsumen kami.

Cara mengobati kista payudara secara alami tanpa operasi yang sudah terbukti itu adalah dengan Qnc jelly gamat.
Sudah banyak yang berhasil membaik dengan mengkonsumsi obat herbal ini.
Untuk informasi lebih lanjut silakan klik Cara mengobati kista payudara secara alami tanpa operasi

Baca juga :

Makanan penyebab kista payudara